Wednesday, November 16, 2016

Riwayat Singkat Pemilik Blog

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Perkenalkan Nama Saya Aditya Catur Putra. Saya Lahir dan mulai menjalani kehidupan dunia ini pada tanggal 7 mei 2002, Pada hari itulah dimana kedua orang tua saya sangat berbahagia akan lahirnya anaknya. Nama ibu saya yaitu tarisem, dan nama ayah saya ignatius yosep subandi. Saya tinggal di desa sukamelang, lebih tepatnya pada kecamatan kroya, kabupaten indramayu, provinsi jawa barat. Hari makin hari saya semakin tumbuh karena kedua orang tua yang senantiasa mengurus, membesarkan saya, dan bekerja untuk mencari nafkah. Pekerjaan ibu saya yaitu menjadi ibu rumah tangga, dan pekerjaan ayah saya yaitu wiraswasta. Saya semakin tumbuh besar dan pertama kalinya saya mulai masuk sekolah dan mulai belajar pada tahun 2007 di Taman Kanak-Kanak Al- jannah. Setelah saya lulus dari pendidikan tk yang menyenangkan, saya melanjutkan pendidikan saya ke  SD Negeri Gabuswetan 1, disana saya di didik dengan baik oleh para guru guru. Setelah saya lulus dari Pendidikan SD, saya pastinya akan melanjutkan pendidikan, karena tidak mungkin akan sukses jika ilmu saya masih di tingkat Dasar, jadi saya melanjutkan pendidikan saya ke SMP NEGERI 1 GABUSWETAN, Tepatnya pada kabupaten indramayu, provinsi jawa barat. Waktu demi waktu, hari demi hari, minggu demi minggu, dan bulan demi bulan yang saya lewati, akhirnya saya sekarang duduk di kelas 9 didalam sekolah ini. Saya punya cita cita dalam kehidupan ini yang kelak akan saya wujudkan yaitu menjadi seorang youtuber yang menyajikan konten konten di dunia youtube dan membuat para masyarakat terhibur akan konten konten yang akan saya buat.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Weekly most viewed